10 TAHUN MENDERITA WASIR STADIUM 4, SEMBUH

BEKASI— Bahrul (35), berprofesi sebagai pelaut telah menderita wasir selama 10 tahun dan telah masuk ke stadium 4. Meski wasir tidak menyebabkan kematian, namun jika terus dibiarkan dapat menyebabkan ketidaknyamanan.

Wasir atau hemoroid, merupakan kondisi di mana terjadinya pelebaran vena di dalam pleksus hemoroidalis yang terdapat di area anus. Seperti yang dialami Bahrul, wasirnya telah memasuki stadium 4 yang artinya, pembesaran vena sudah tidak dapat dimasukan kembali, meskipun dengan bantuan jari. Perdarahan semakin sering terjadi lantaran vena yang semakin membesar. Sehingga, mungkin dapat membuat penderitanya kekurangan darah atau penurunan hemoglobin (HB).

menderita wasir stadium 4

klik gambar untuk melihat vidio

Menurut Bahrul, wasirnya sudah sangat besar dan terasa sakit sehingga untuk beraktivitas sehari-hari terasa mengganggu. “ Sakit banget tapi saya coba tahan. Belakangan ini saya sudah tidak bisa tahan lagi. Jadi saya memutuskan untuk melakukan operasi,” ceritanya.

Pengobatan wasir di Vena Wasir Center menggunakan tiga metode, yaitu BEIM, Radiofrekuensi dan Ligasure. “Setelah diobati dengan metode BEIM, saya sekarang sudah bebas. Tidak menderita wasir lagi. Waktu saya wasiran jangankan duduk, berdiri juga sakit. Kalo mau duduk saya miring dan untuk jalan pun ngengkang. Sekarang duduk udah normal tanpa sakit lagi,” tutupnya.

Style switcher RESET
Body styles
Color scheme
Background pattern
Background image