CEBOK TIDAK BERSIH INI AKIBATNYA

Cebok adalah tindakan membersihkan dubur (anus) atau kemaluan setelah buang air. Hal ini berguna untuk membersihkan sisa-sisa air seni atau kotoran. Sayangnya, kebiasaan ini tidak dimiliki oleh semua orang. Sebagian orang tidak mengetahui bagaimana cara cebok yang baik dan benar.

LAYANAN Vena Wasir:
Call Center : 0821-1033-3310
Whatsapp Chat\Pendaftaran Online :
linktr.ee/venawasir

Pada masyarakat di negara Eropa, Amerika Serikat dan sebagian negara di Asia tidak memiliki kebiasaan tersebut setelah buang air besar maupun buang air kecil. Hal ini dikarenakan tidak adanya fasilitas bilas pada toiletnya. Kebanyakan masyarakat di sana menggunakan tisu sebagai pembersih.

Sangat berbeda dengan masyarakat Indonesia yang terbiasa menggunakan air dan sabun untuk bersih-bersih setelah buang air besar maupun buang air kecil. Penggunaan tisu sebagai alat pembersih dinilai tidak cukup higenis. Dalam kaitannya dengan kesehatan, jika melakukan cebok tidak bersih dapat menimbulkan beberapa masalah kesehatan pada anus. Penjelasannya dapat disaksikan melalui video berikut. Oleh dokter Vena Wasir Center kami yang berpengalaman.

Style switcher RESET
Body styles
Color scheme
Background pattern
Background image