Klinik Wasir Dengan Teknologi Terbaik

Binggung cari klinik wasir terbaik? Vena Wasir Center solusinya. Dokter dan Teknologinya Paling Mumpuni.

Duh saya mengalami wasir sudah sejak lama, tapi lagi-lagi banyak hal yang membuat saya enggan ke dokter atau klinik wasir hingga dokter spesialis wasir. Salah satu alasannya karena pasti harus dilakukan tindakan operasi.

Tak heran memang ketika orang engan melakukan tindakan operasi atau bedah terbuka. Apapun tindakan operasinya, terlebih tentunya wasir ini. Menurut dr. Retno SpB salah satu dokter spesialis bedah yang mengfokuskan diri untuk terapi wasir, pembedahan wasir yang dahulu berbeda dengan sekarang. Banyaknya klinik wasir yang beroprasi atau teknologi kedokteran yang terus berkembang membuat pembedahan wasir ini menjadi lebih minimal.

Hemoroidektomi yang dulu kita kenal itu masih sangat konvensional, dokter menggunakan pisau dan alat bedah lain untuk bisa mengatasi dilatasi atau pelebaran pembuluh darah di anus yang kemudian masyarakat awam mengenalnya sebagai wasir. Selain proses tindakan yang lama, proses penyembuhannya juga memakan waktu yang tidak sedikit.

Teknologi Wasir Terkini

Vena wasir center sebagai salah satu klinik wasir terbesar di Indonesia dengan jaringan klinik yang sudah mencapai 6 cabang di seluruh Indonesia, mencoba menagkap peluang tersebut. Ketakutan masyarakat akan operasi terbuka, membuatnya berinovasi sejak 8 tahun lalu mengembangkan teknologi terapi wasir yang lebih baik. “Dulu kami menghadirkan teknologi BEIM atau dikenal juga dengan metode Safute,” ujar Dr Yudha, selaku Chief Operating Officer Vena Wasir Indonesia.

Hasil tindakan operasi dengan menggunakan teknik ini cukup baik, angka kekambuhan paska tindakan operasi juga kecil, dengan proses penyembuhan yang relative lebih cepat. Tak puas dengan teknologi tersebut, selang sekitar 4 tahun, sebagai klinik wasir yang sudah menagani di lebih dari 10.000 pasien di Indonesia. Klinik Wasir Vena kemudiaan menghadirkan kembali teknologi wasir terbaru yang disebut sebagai radiofrekuensi ablasi. “Metodenya hampir sama dengan BEIM yang sudah hadir sebelumnya,” jelas dr. Yudha.

Testimoni Klinik Wasir Vena

Permintaan yang cukup banyak dari pasien terkait teknologi ini juga menjadikan di bukanya beberapa klinik baru di luar daerah, yakni Medan dan Semarang. “Inovasi teknologi memang menjadi keharusan jika kita mengembangkan bisnis di bidang kesehatan,” paparnya.

Keungulan lain yang dimiliki klinik wasir vena adalah tanpa adanya rawat inap. Ini yang selanjutnya bisa menekan biaya terapi, dan juga pasien bisa istirahat di rumah bersama dengan keluarga. “Observasi setelah tindakan di butuhkan tepat dilakukan di klinik wasir kami. Tujuannya untuk memastikan pasien dalam kondisi normal, dan tidak ada komplikasi yang berbahaya,” jelas.

Baru Dari Klinik Wasir Vena

Demi meningkatkan kualitas layanan kami, vena wasir center sebagai klinik wasir terbesar di Indonesia, baru-baru ini juga memperkenalkan teknologi Laser. Teknologi laser ini belum ada klinik lain yang menggunakan. “Di rumah sakit memang sudah ada tapi belum banyak juga. Kami merupakan klinik wasir pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi laser ini,” ujar dr. Yudha. Beberapa keunggulan yang di miliki dari teknologi laser ini diantaranya;

  • Tidak dilakukan pemotongan jaringan, sehingga tidak ada luka sayatan apapun paska tindakan laser.
  • Minimal rasa sakit
  • Risiko komplikasi paska tindakan lebih rendah di bandingkan dengan teknologi atau terapi wasir lainnya.
  • Proses penyembuhan relative lebih cepat dan lebih baik.
  • Tanpa membutuhkan rawat inap.
  • Di hari ke-2 paska tindakan terapi laser, pasien sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Risiko kekambuhan untuk tindakan laser ini di tahun pertama juga sangat-sangat kecil. Dibandingkan dengan terapi lainnya. Meski harga tindakan terapi laser lebih mahal dibandingkan dengan terapi yang sudah ada sebelumnya. Terapi ini memiliki keunggulan yang juga lebih baik dibandingkan terapi lain. Klinik wasir vena merupakan klinik pertama di Indonesia yang menggunakan terapi laser ini untuk mengatasi wasir. Untuk pasien asuransi swasta kami juga sedang dalam proses kerjasama. Untuk informasi lebih lanjut terkait layanan vena wasir center, Anda dapat menghubungi kami di nomor Hp/WA 082110333310. Terima kasih.

Style switcher RESET
Body styles
Color scheme
Background pattern
Background image