Tanpa Operasi, Ambeien Hilang dengan Terapi Laser 10 Menit!

Operasi ambeien merupakan satu hal yang menakutkan bagi para penderita ambeien. Selain karena menyakitkan, operasi ambeien juga terkenal dengan biayanya yang mahal. Padahal, tindakan pengangkatan wasir tidak selalu harus dengan operasi. Karena sudah tercipta banyaknya teknologi canggih dalam bidang kesehatan. Sehingga saat ini sudah tersedia metode tindakan tanpa operasi yang minim nyeri, namun tetap efektif menghilangkan wasir sampai pangkal. Salah satu metode tersebut adalah menggunakan laser atau yang dalam istilah medis terkenal dengan hemorrhoidoplasty.

Operasi wasir atau terapi laser?

Baik operasi wasir konvensional maupun terapi laser, keduanya merupakan tindakan untuk pengangkatan wasir. Namun, menggunakan teknik yang berbeda. Jika metode konvensional memotong jaringan ambeien dengan bedah besar. Maka, pengangkatan wasir menggunakan metode laser memanfaatkan alat laser fiber yang masuk ke dalam anus pasien untuk mengeringkan benjolan. Selain lebih sederhana, teknik juga merupakan teknik modern yang bisa menjadi pilihan bagi para penderita ambeien yang enggan melakukan operasi besar.

Baca juga: Rekomendasi Klinik Wasir Terbaik

Kelebihan terapi laser atau hemorrhoidoplasty

Ada beberapa kelebihan dari metode tindakan wasir menggunakan alat laser, yaitu:

  • Jaringan wasir tidak dipotong sehingga meminimalisir kerusakan pada jaringan wasir.
  • Nyeri yang pasien rasakan akan lebih minimal. Berbeda dengan teknik operasi besar yang menimbulkan rasa nyeri berkelanjutan.
  • Tidak memerlukan rawat inap.
  • Pasien bisa langsung beraktivitas seperti biasa setelah tindakan laser.

Selain itu, tindakan laser juga sangat cepat hanya membutuhkan waktu sekitar 10 hingga 30 menit saja. Setelah tindakan wasir, jaringan akan mengempis hingga 40-60%. Hingga, setelah tindakan benjolan akan mengecil seluruhnya.

Setelah tindakan, apakah wasir akan kambuh kembali?

operasi ambeien

Jaringan wasir setelah tindakan tidak akan kambuh lagi. Namun, jika pola hidup yang kamu jalani tidak sehat dan kamu banyak melakukan hal yang berisiko menimbulkan wasir. Maka, bukan tidak mungkin wasir akan kambuh kembali di tempat yang berbeda. Begitupun jika kamu melakukan operasi konvensional. Wasir tidak akan kambuh di tempat yang sama, namun masih memungkinkan untuk terjadi wasir kembali di tempat yang berbeda dari sebelumnya. Untuk itu, setelah tindakan laser sebaiknya kamu menerapkan pola hidup sehat, menghindari hal-hal yang bisa membuat wasir kambuh, seperti:

  • Mengonsumsi makanan rendah serat.
  • Tidak banyak meminum air putih.
  • Terlalu lama duduk.
  • Mengejan terlalu keras saat BAB.

Baca juga: Vena Wasir, Solusi Terbaik Masalah Wasir Anda

Di mana tempat untuk melakukan tindakan laser?

Vena Wasir Center merupakan tempat yang tepat bagi kamu yang ingin mengatasi wasir hingga tuntas tanpa operasi. Karena, pengobatan yang kamu lakukan di Vena Wasir Center dilakukan oleh dokter spesialis professional. Selain itu, semua tindakan wasir juga memiliki harga yang relatif lebih terjangkau dengan tindakan di tempat lainnya.

Jika kamu mengatasi wasir, kamu bisa datang langsung ke klinik wasir terdekat atau menghubungi nomor yang tertera pada website kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai jadwal konsultasi hingga biaya tindakan laser.

Style switcher RESET
Body styles
Color scheme
Background pattern
Background image