Vena Wasir Center Semarang

Masalah kesehatan anorektal, terutama wasir memang banyak dikeluhkan masyarakat Indonesia. Data menyebutkan bahwa sebanyak 5,7% populasi mengalami wasir. Atas dasar kondisi inilah management Vena Wasir Center Semarang, membuka cabang klinik di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Vena Wasir Center Semarang, sebelumnya bernama Rumah Wasir Cabang Semarang. Launching perdana klinik Rumah Wasir di Semarang ini berhasil melakukan Operasi Wasir dengan menggunakan Metode BEIM (Biological Impedence Electrical auto Measurement) yang didukung Tim Pelaksana Dokter Spesialis (Bedah Umum Anestesi), Penata Anestesi dan Perawat Professional.

Teknologi BEIM VWC Semarang

Acara Launching Rumah Wasir ini dibuka Rabu, tanggal 25 Desember 2013, pukul 7.00 dan berakhir pukul 15.00 dengan jumlah pasien 5. “Semoga Vena Wasir Center Semarang dapat berkontribusi dalam penanganan Wasir dengan teknologi canggih, di Indonesia. Insha Allah,” ujar salah satu pasien yang tidak mau disebutkan namanya kala itu.

Baca juga : Hemoroid Eksternal Cara Terapinya

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih detail mengenai Teknis Operasi Wasir dengan Teknologi BEIM, dapat Menghubungi Vena Wasir Center Semarang yang beralamatkan di Jl. Pamularsih / Jl. Mintojiwo Timur No. 7 Semarang Barat dengan nomer Tep. (024) 7667 1497 atau di Whatsapp di Nomer 0812 9477 7707.

Vena Wasir Center Semarang

Dokter Spesialis yang menangani pasien wasir adalah dr. Syamsir Alam Lubis SpB. Beliau merupakan dokter spesialis bedah yang fokus dalam terapi wasir dan gangguan anorektal lain seperti kondiloma, abses perianal dan fistula ani.

Klinik Vena Wasir Center juga memiliki ruang tunggu yang nyaman dengan teknologi modern tanpa harus lagi dilakukan rawat inap paska dilakukan terapi. Biaya wasir juga lebih terjangkau.

Vena Wasir Center, sebagai entitas kesehatan yang fokus mengatasi masalah Wasir, Fistula dan gangguan Anorektal. Saat ini sudah memiliki 5 cabang dengan pusatnya di Jatiasih, Bekasi. Berdiri dengan nama Rumah Wasir, selanjutnya merubah nama menjadi Rumah Wasir Andalan hingga kini memastikan eksistensinya melalui brand Vena Wasir Center (VWC).

Selain memiliki tenaga kesehatan profesional mulai dari perawat, dokter umum dan dokter spesialis bedah. Kami berupaya memberikan solusi paripurna masalah wasir atau hemoroid, mulai dari obat, ligasi menggunakan karet, stapler, radiofrekuensi, ligasure hingga metode BEIM.

Teknologi yang kami miliki membuat pengobatan wasir saat ini tanpa rawat inap, dan dengan biaya terapi yang lebih terjangkau. Menjadikan Vena Wasir Center, menjadi tujuan utama rujukan masyarakat Indonesia untuk mengatasi masalah kesehatan anorektal.


Style switcher RESET
Body styles
Color scheme
Background pattern
Background image